Kamis, 24 November 2011

Suzuki R3 - ertiga- RIII, Pilihan Baru Mobil 7 Penumpang

spesifikasi dan harga suzuki R3 ( ertiga ) (UPDATE 27 - 02 -2012 ) <-- SILAHKAN KLIK

Suzuki R3 Indonesia
suzuki R3


Dikabarkan Suzuki sedang membangun sebuah mobil barunya yang berkapasitas 7 penumpang  di India, walaupun kabar ini masih simpang siur namun setidaknya masyarakat mobil Indonesia sudah pernah melihat konsep dari mobil tersebut di Indonesia International Motor Show 2010 lalu. Yang di perlihatkan saat itu memang sebuah mobil futuristik yang memukau banyak orang.
Hanya saja, di India sempat terlihat sebuah mobil baru yang sedang tes jalan. Dikabarkan itu adalah Suzuki R3 / suzuki Ertiga yang nantinya akan diproduksi masal. Bentuknya sangat berbeda dengan mobil konsep yang sebelumnya dipertunjukkan ke masyarakat luas, dari depan seperti Suzuki Splash dan bila di lihat dari belakang penggunaan lampunya mirip dengan Suzuki SX-4. Panjang body yang hampir sama dengan Nissan Grand Livina, dan tidak terlalu tinggi adalah gambaran yang tertangkap kamera.
Kabarnya Suzuki R3 ini akan juga masuk ke Indonesia dalam bentuk CKD (completely knocked down). Pihak Suzuki memastikan menggunakan mesin andalannya yang berkodeK14 dengan berkapasitas 1.372 CC.
“Targetnya tahun depan kita luncurkan R3 di Indonesia. Diharapkan nantinya dapat meramaikan varian MPV di pasar mobil Indonesia,” Endro Nugroho – Direktur Marketing PT Suzuki Indomobil Motor [via]



Kakak beradik Avanza-Xenia sepertinya harus waspada, karena diperkiraan harga jual Suzuki R3 di Indonesia berada dikisaran angka 113-151 juta rupiah.

HARGA MOBIL SUZUKI 2012 / PRICE LIST MOBIL SUZUKI 2012 LENGKAP SEMUA TIPE MOBIL SUZUKI

sumber : http://mobil69.com/kabar-oto/suzuki-r3-pilihan-baru-mobil-7-penumpang/

NB :

info bermanfaat : butuh cetak murah percetakan jakarta <----- silahkan di klik
pesan delivery kue <--- silahkan di klik KUE

2 komentar:

Anonim mengatakan...

Jangan berhenti untuk terus berkarya, semoga kesuksesan senantiasa menyertai kita semua.
keep update!Harga Daihatsu Xenia bekas

Anonim mengatakan...


terima kasih atas informasinya..
semoga dapat bermanfaat bagi kita semua :) Cakra Khan


Posting Komentar

 
Cetak | Percetakan | Design by Cetak Murah | Percetakan Murah - Percetakan Murah Jakarta | Partnership byMobil Indonesia