Minggu, 10 Februari 2013

Spesifikasi Dan Harga Daihatsu Ayla

Tags :Spesifikasi Toyota Agya | Harga Toyota Agya |  Spesifikasi Daihatsu AylaHarga Daihatsu Ayla
Spesifikasi Dan Harga Daihatsu Ayla. PT Astra Daihatsu Motor (ADM) telah resmi meluncurkan Daihatsu Ayla. Daihatsu Ayla digadang-gadang akan menjadi cikal bakal mobil murah ramah lingkungan (Low Cost Green Car/LCGC) keluaran PT Astra Daihatsu Motor (ADM). PT Astra Daihatsu Motor (ADM) tidak mau kalah dengan PT Toyota Astra Motor (TAM) yang juga mengeluarkan andalan mobil murah ramah lingkungan barunya yaitu Toyota Agya. Pihak ADM meluncurkan Daihatsu Ayla dengan tiga varian mobil Daihatsu Ayla, yaitu Daihatsu Ayla D, Daihatsu Ayla M (A/T dan M/T) dan satu lagi Daihatsu Ayla X (A/T dan M/T). Yang menjadi perbedaan Daihatsu Ayla D dengan varian lainnya adalah Daihatsu Ayla D tidak terdapat pendingin udara (AC) dan sistem audio lainnya. Karena itu harga mobil Daihatsu Ayla versi D dilepas dengan dikisaran harga 75juta. Daihatsu Ayla M, varian ini tentunya hadir dengan versi lebih dari pada varian Daihatsu Ayla D, terdapat 2 macam transmisi di Daihatsu Ayla D, yaitu manual dan automatic. Untuk versi Manualnya Daihatsu Ayla M dilepas dengan kisaran harga 80 juta, sedangkan harga Daihatsu Ayla automatic untuk varian yang satu ini dilepas pada kisaran harga 90 juta. Nah varian terakhir dari Daihatsu Ayla ini adalah versi X. Versi Daihatsu Ayla X ini menjadi versi termahal dari Daihatsu Ayla. Untuk Daihatsu Ayla X dikisaran harga 88 juta untuk transmisi manual dan 100 juta untuk transmisi automatic.
Spesifikasi Daihatsu Ayla
Berikut spesifikasi dan fitur Daihatsu Ayla selengkapnya:
·         Bobot Daihatsu Ayla: memiliki bobot 745 kg (berat kosong)
·         PxLxT (3.580 mm, 1.600 mm, 1.530 mm dan wheelbase 2.730 mm dan radius putar 4,4 meter. Pelat bodi ukuran 0,7 mm dan 0,6 mm
·         Kapasitas penumpang Daihatsu Ayla: 5 penumpang (idealnya 4 penumpang).
·         Mesin Daihatsu Ayla: 3 silinder 1.000 cc 1KR-DE
·         Konsumsi bahan bakar rata-rata bias mencapai sekitar 22 km/liter
·         Dilengkapi Coupe Lines (terinspirasi dari A-concept)
·         Sistem pengereman Daihatsu Ayla menggunakan disc brake di depan, dan tromol belakang
·         Pelek alloy ring 14 untuk depan dan belakang ukuran 175/65
·         Transmisi Daihatsu Ayla: manual dan otomatis 5 speed
·         CD player
·         Power window
·         Power steering
Untuk Daihatsu Ayla tipe M dan D menggunakan pelek kaleng yang hanya dihiasi dop. Pelek tersebut berukuran ring 13 yang dibalut ban 155/80 di depan dan belakang.
Semoga menjadi refrensi anda dalam menentukan akan membeli Daihatsu Ayla ini setelah melihat beberapa Spesifikasi Dan Harga Resmi Daihatsu Ayla.

 sumber : http://miomimo.blogspot.com/2012/09/DAIHATSU-AYLA.html

0 komentar:

Posting Komentar

 
Cetak | Percetakan | Design by Cetak Murah | Percetakan Murah - Percetakan Murah Jakarta | Partnership byMobil Indonesia