Sabtu, 26 Mei 2012

mencuci mobil ternyata wanita lebih malas


Syubhan Akib - detikOto

mobil indonesia

wanita cuci mobil
Jakarta - Bagi beberapa orang, mencuci mobil ketika akhir pekan tiba adalah sarana menghabiskan waktu yang menyenangkan. Tapi bagi wanita, itu adalah hal yang membosankan. Wanita pun tercatat lebih malas mencuci mobil dibandingkan dengan pria.

Dalam sebuah penelitian yang dipublikasi di situs salah satu leasing mobil terbesar di Inggris, ContractHireAndLeasing.com terungkap kalau 55 persen pria mencuci mobil mereka di rumah. Bandingkan dengan hanya 37 persen wanita yang juga melakukannya.

Ketika ditanya apakah anggota keluarga lain yang mencuci mobil, 23 persen responden wanita mengatakan, ya. Sementara itu hanya 4 persen pria yang mengatakan hal yang sama.
mobil wanita

wanita malas cuci mobil

Penelitian ini sebenarnya dimaksudkan untuk mencari metode mencuci mobil paling populer di Inggris. Apakah membawanya ke tempat cuci mobil ataukah melakukannya di rumah. Dan jawabannya, mencuci mobil di rumah tetap menjadi favorit warga Inggris, bahkan ketika jasa cuci mobil makin menjamur disana.

Sayang, tidak di sebutkan berapa banyak responden yang dilibatkan dalam survei ini dan latar belakang respondennya.

"Menarik mendapati wanita pindah ke jok belakang ketika harus merawat mobil dan meninggalkan mobil yang harus di cuci kepada anggota keluarga lainnya," ungkap juru bicara website itu, Richard Lawton seperti dikutip Belfast Telegraph, Jumat (9/9/2011).

"Penelitian sebelumnya telah menunjukkan bahwa wanita cenderung menyuruh para laki-laki untuk merawat mobil, tapi kami terkejut bahwa (kemalasan) ini bahkan meluas ke pekerjaan sederhana seperti mencuci mobil," tambahnya.

"Tampaknya beberapa stereotip jender tetap menancap dengan mendalam dalam budaya kita, " pungkas Lawton.

Sumber : http://us.oto.detik.com/read/2011/09/09/112050/1718827/639/wanita-lebih-malas-mencuci-mobil?hlutama

hal terkait : MobilMobil Indonesianissanmobil nissansuzukimobil suzukitoyotamobil toyota,hondamobil hondadaihatsumobil daihatsu

NB :
info bermanfaat : butuh cetak murah percetakan jakarta <----- silahkan di klik
pesan delivery kue <--- silahkan di klik KUE

0 komentar:

Posting Komentar

 
Cetak | Percetakan | Design by Cetak Murah | Percetakan Murah - Percetakan Murah Jakarta | Partnership byMobil Indonesia