Selasa, 08 Mei 2012

Mobil Kue & Permen Tercepat di Dunia

Mobil terbuat dari kue dan permen pecahkan rekor dunia
(autos.sympatico.ca)

Mobil ini dapat melaju dengan kecepatan 45 km/jam.

VIVAnews - Carey Lennaccaro dan Mike Penatu berhasil memecahkan rekor dunia karena menciptakan sebuah kue - mobil kue dan permen di festival kue di Kansas, Amerika Serikat.

Pasangan asal Amerika Serikat ini membuat mobil yang sebagian besar terbuat dari kue dan permen. Hebatnya, mobil ini dapat melaju dengan kecepatan 45 km/jam. 

"Bagian yang tidak bisa dimakan hanya ban, sasis aluminium, mesin dinamo dan rem, Di luar itu kita bisa memakannya," kata Carey dilansir UPI.com, Senin 2 April 2012.

"Kue berjalan" ini dibuat dengan mengadopsi mobil nalap Indy tahun 1930. Mobil ini memiliki bobot total 716 kg, dimana 31 kg berat berasal dari ban, sasis, dan rem.

Untuk memecahkan rekor Guinness World Record (GWS), mobil ini harus melaju di kecepatan 16 km/jam. Namun ternyata, mobil ini berhasil melaju di kecepatan 45 km/jam.

"Kami muak mengetahui cara dunia melihat kami. Kami hanya ingin bersenang-senang dan ingin menghilangkan kesan pembuatan kue yang sering dinilai menjijikkan," kata Cerey menambahkan. (adi)

Laporan: Wahyu Prasetyo


sumber : http://otomotif.vivanews.com/news/read/301329-mobil-kue---permen-tercepat-di-dunia

info bermanfaat : butuh cetak murah percetakan jakarta <----- silahkan di klik

tags : kue , mobil kue , permen tercepat , tipe mobil , mobil , mobil indonesia

0 komentar:

Posting Komentar

 
Cetak | Percetakan | Design by Cetak Murah | Percetakan Murah - Percetakan Murah Jakarta | Partnership byMobil Indonesia